selamat ulang tahun my broooo :D

okeee satu lagi sahabat saya yang ulang tahun yaitu Antragama Ewa Abbas :D
oiaaa, dia sudah saya anggap kaya kaka sendiri hahaha

selamat ulang tahuunn yang ke 18 yaaaaaaaaa :D
semoga jadi tambah dewasa, tambah sholeh, beriman dan bertaqwa sama Allah swt, moga tambah berbakti sma ortu, moga tambah disayang sama ortu + Ayu, moga langgeng sama Ayu, moga lulus TPB, moga dimudahkan dan lancar UTS'nya, moga tambah ganteng, tambah putih, daaann semoga apa yang kamu minta dikabulkan sama Allah swt. Aamiin ya robb :)

oiaaaa, semoga kamu ga pernah sombong sama akuuu, semoga tetap mau jadi sahabat aku sampai nanti dan nanti. hahahaha, moga ga pernah lupa sama aku. wwkwkwkwk


okee,baik baik yaa di Bandung, moga kamu kuliahnya lancar jugaa, doakan aku juga yaa. hahaha semoga nanti kita bisa sama-sama sukses. aamiin :D

that's all, sekali lagi selamat ulang tahun sahabatkuuu Antraaaa :D
goodnite

Salam Penulis
Kamis, 6 oktober 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments

  1. Terimakasih yaa ginaaaaaaaa waaaaaaaaaaa :')
    terimakasih terimakasihhhhh

    kau membuat aku seperti begitu berartiiii :D

    BalasHapus
  2. iyaa samasama antraaaaaaaaa :))

    kau memang berarti ntra. hahaha :D

    BalasHapus