LDKM 2012 : "Let's build our togetherness" (2)


Okay, hari ini akan saya lanjutkan cerita rangkaian acara LDKM 2012. Setelah kemaren diadakan acara TM pertama, maka seminggu setelahnya diadakan TM kedua di tempat yang sama. Pada saat TM 1 para peserta juga sudah dikasih tugas-tugas yaitu mencari tandatangan kaka tingkat angkatan 2009 (tapi beberapa saja) dan angkatan 2010 (satu angkatan). Oia mereka dikasih buku LDKM, yang didalamnya sudah disediakan kolom-kolom untuk meminta tanda tangan, beserta kolom-kolom pesan kesan yang akan diisi oleh kaka tingkat yang memberikan tanda tangan.

tumpukan buku LDKM
Selain itu, tugas yang lain yaitu tugas untuk membuat yel-yel kelompok, yel-yel angkatan, dan,mereka juga diminta untuk membuat laporan tulis tangan dengan tema penyakit mulut dengan format yang harus sama satu angkatan, serta judulnya gaboleh sama untuk setiap anak. Terus mereka semua diminta selalu berpakaian rapi, kuku tidak boleh panjang, selalu pakai kaos kaki, tidak boleh memakai bawahan yang berbahan jeans, untuk yang cowo diminta untuk memotong rambut, dan selalu memakai ikat pinggang serta kemeja dimasukkan kedalam.
Ribet? Ya memang seperti itulah sebenarnya peraturan yang ada di kampus kami
Inilah beberapa foto pada saat para peserta meminta tanda tangan kaka tingkat dan pengumpulan tugas berlangsung, yaitu sehari sebelum TM kedua diadakan.



semua peserta berbaris di depan lobby pada saat pengumpulan tugas
disuruh pindah soalnya hujan

Besoknya diadakan TM kedua, disini semua panitia emosinya pada memuncak nih, gara-gara ada suatu hal dengan salah satu peserta, malah salah satu panitia sampai ada yang meneteskan air mata. Hehe.

Acaranya tidak jauh berbeda dengan acar TM pertama, yaitu pemeriksaan tata tertib, dan pemberian tugas lanjutan. Oia hari ini ada evaluasi tentang tugas-tugas yang telah mereka semua kerjakan sebelumnya, juga hari ini ada penampilan yel-yel dari masing-masing kelompok dan penampilan yel-yel angkatan.


ekspresi peserta pada saat panitia lagi pada emosi

Em, karena aku cukup lumayan akrab dengan kelompok 2, jadi akan aku perkenalkan satu-satu muka anak-anak yang hina tapi kece punya ini. Hahahaha. Sorry yaa. Aku ngenamain kelompok ini, kelompok HUBALA!! haha. Gara-gara yel-yel mereka yang ada kata-kata hubalanya. Oke kita mulai dari ketuanya

Ketua kelompok : Redhoni Alfiyandi

Anggotanya : 
- M. Amiril Nur Pratama

- Didy Adham

- Dara Puspita Hardianti

- Peni Purwandari

- Rien Arinda

- Zulhesya

- Phradina Fili S.

Sebenarnya Lennia termasuk anggota kelompok 2 juga, tapi karena ada sesuatu hal dia jadi ga bisa mengikuti kegiatan LDKM ini (katanya).

Dan ini ada foto waktu mereka menampilkan yel-yel pada saat TM kedua. Sumpah, yang paling gila diantara yang gila gila ini, ya si Didy Adham itu -_- urat supannya pagat jar sudah. hahaha


kemudian dibawah ini foto waktu penampilan yel-yel angkatan


Semua foto diatas saya ambil dari kamera Wenda :D
demikian, cerita tentang TM kedua, nanti akan saya lanjutkan lagi cerita selanjutnya.
Selamat Malam

Salam Penulis
Minggu, 3 Februari 2013
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments