ini harga tiket nonton atau mau ngerampok?

Aku adalah seorang penggemar film, cukup update tentang info perfilman. Tapi, itu dulu :')
semua berubah saat dunia perkuliahan muncul. Aku jadi ga update lagi, alias jarang banget nyari-nyari info tentang film baru karena sekarang lebih fokus ke kuliah.
Walaupun kampusku tercinta hanya berbataskan tembok dengan Mall, tetapi semua itu tidak bisa membuat ku setiap saat datang datang kesana dan menonton film yang sedang tayang di XXI.
Ditambah, faktor harga tiket XXI di banjarmasin yang semakin lama semakin mahal :')
liat aja nih daftar harganya :')


coba liatin HTMnya :')
senin-kamis : Rp 40.000,00
jum'at : Rp 50.000,00
sabtu,minggu/hari libur : Rp 60.000,00
itu harga tiket nonton atau mau ngerampok sih sebenarnya? :')
sementang bioskop "the one and only" sih ya di Banjarmasin
apalagi kami sebagai mahasiswa dan anak kost, harga segitu wow banget kalo cuma buat nonton.

Padahal akhir-akhir ini di XXI lagi tayang film-film papan atas yang aku yakin ga bakal mengecewakan para penikmatnya. Dan aku sangaaaaaaaattt ingin nonton film-film itu :')
ada berapa ya?
ada 4 macam film yang pengen banget aku tonton.

- Oblivion

      Ini yang main Tom Cruise, genre filmnya science fiction. Film ini menceritakan tentang keadaan bumi di tahun 2077

- G.I. Joe Retaliation
 

       Ini film kelanjutan G.I.Joe dulu. yang rise of cobra.

- Olympus has Fallen


     Film yang bergenre drama action, bercerita tentang olympus (kode agen rahasia untuk gedung putih), dan menceritakan tentang Presiden yang telah diculik.oleh teroris yang sangat jenius.

- Bangun Lagi Dong Lupus

    Film ini pokoknya bercerita tentang lupus dan kehidupannya di SMA. Ngeliat trailernya aja aku jadi sangat kangen sama kehidupan SMA :') makanya jadi pengen banget nonton ini film.

Yap, itulah film-film yang pengen aku tonton. Tetapi karena harga tiket XXI yang sudah semakin tidak lazim, jadi aku harus benar-benar memilih yang mana yang bener-bener mau ditonton.
haha :') kasian nasib mahasiswa.
Semoga aja cepet buka XXI di Q-Mall Banjarbaru. Jadi biar turun tu harga tiket.
cukup curhatan tentang harga tiket ini. haha
selamat malam.

Salam Penulis
Sabtu, 13 April 2013
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

6 comments

  1. pukpuk sabar ya gingin, semoga beneran ada deh XXI di Q Mall nanti.
    kalo aku pengen nonton juga tapi sayang timingnya kebentur sama jadwal yg padat terus -___-
    baru nonton yg olympus has fallen, lumayan keren *eh

    BalasHapus
  2. pdahal ak bsk mau nntn olympus has fallen bos, tp trnyata udh ga tayang lagi di XXI :(((

    BalasHapus
  3. bener bangeeet giiin...bikin kanker banget tu harga tiket, alias kantong kering :')
    ga bisa lgi nnton sma wim pas malem minggu :')

    BalasHapus
  4. aku habis nonton lagi kemaren gin, dan kena yang 60 ribuu ~

    BalasHapus
  5. ira : iyaa bner raa :') huaaa sabar yaaa.


    antra : ciyeee yg hbs nonton sm ayu~ kapok lu 60rb~

    BalasHapus
  6. Handak lun traktir kah, lun kadada kawan na nonton, , ,

    BalasHapus