SMUT , semut, semut makes me confusee ..

yeaaahhh...
pada bulan desember kemaren, di sekolahku didata siapa aja yang mau ikut SMUT (Seleksi Masuk UNLAM Terpadu)..
smut? Anda bingung mendengar istilah ini? Pokoknya ini adalah salah satu jalur yang disediakan untuk para calon mahasiswayang ingin masuk ke UNLAM atau sering disebut dengan istilah PMDK.
Dan tentu saja saya ikut berpartisipasi untuk ikut program tersebut.
pertamanya saya mantap akan memilih PSKM (kesehatan masyarakat).
tapi setelah papa saya menyodorkan daftar mata kuliah apa saja yg ada di PSKM, saya mulai ragu..dan saya bimbang.
mikir-mikir pilihan lain apalgi ya, trus papa saya bilang, psikologi bagus juga tuh gin.
heemm? psikolog? cocok ga sih saya? jgn2 ntar malah stres sendiri sy pikir. -___-
saya hanya ingin mencari prodi yang bnyak biologiny, krn mungkin kelebihan saya di biologi.
itupun padahal biasa2 aja..ckckc hedeehh -___-

sampai pada waktu pagi, tanggal 27 desember. yang dimana hari itu pilihan harus dikumpul,
mama saya ngebangunin dan tiba2 nanyain saya mau milih apa ntar SMUT.
yakin ga kata mama saya mau milih PSKM,
trus akhirnya sya bilang kalau itu masih belum yakin. dan akhirnya papa saya bilang.
gimana kalau kedokteran gigi?
kedokteran gigi? pikir saya. it sounds good guys hhahhaa


trus kata papa saya kedokteran gigi ya paling belajar tentang anatomi gigi dll, pokoknya tentang gigi.
dan finally saya memutuskan untuk memilih PENDIDIKAN KEDOKTERAN GIGI sebagai pilihan pertama saya dan PENDIDIKAN KESEHATAN MASYARAKAT sebagai pilihan kedua :D
semoga saja keputusan saya yang mendadak ini merupakan petunjuk yang terbaik dari Allah swt untuk saya dan semuanya. Saya hanya sangat ingin membuat kedua orang tua bahagia, saya hanya ingin melihat mereka berdua tersenyum bahagia ketika saya nanti bisa menjadi yang mereka harapkan. Semoga saya bisa lulus ujian tes akademik, pikologi dan kesehatan ya Allah . dan juga semoga saya bias keterima pada pilihan saya yang pertama yaitu PENDIDIKAN KEDOKTERAN GIGI .


heemm, sebenarnya saya mempunyai satu cita-cita. Yaitu menjadi seorang DESAINER GRAFIS :D .

yah, tetapi kedua orang tua saya secara tersirat tidak mengijinkan saya untuk kuliah di pulau Jawa. T.T
entahlah mengapa, mengkin karena mereka takut anak bungsunya ini terkontaminasi pergaulannya kalau di sana T.T, padahal kan kalau kuliah di luar bisa sekalian belajar mandiri.
Dan PARAHNYA jurusan yang saya mau atau DESAIN KOMUNIKAI VISUAL itu tidak ada disini T.T
Malang bener nasibkuuuuu T.T, tapi ga papa lah. Saya juga mau kok jadi dokter gigi :D. itu cita-cita saya pas masih SD lhooo.. :D

Hem, semoga Allah swt memberikan jalan yang terbaik untuk saya. Agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Semoga nanti saya dan tentu saja teman-teman saya bisa menjadi orang yang sukses dan juga orang yang berakhlak dan bermoral. Amiiiinnnn :D













Salam menulis, 2.1.2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments

  1. amiin, semoga keputusan kaka adalah keputusan yg terbaikk, amin :)

    eh, foto terakhir tuh foto happy three friends kah ka? hhehe

    BalasHapus
  2. amin amin ya rabb.
    mksh oyaa :)

    hhaaa kd tau jua eh..heeh pang pinanya hhaa. sy search di mbah google tuh wkk :p

    BalasHapus