#aprilwish :)

#Bisa mengerjakan semua soal ujian nasional dengan baik dan benar. Dan menjawabnya dengan jawaban2 yang sangat tepat.
#Semoga lulus ujian nasional dengan nilai yang tinggi dan memuaskan
#Menjadi remaja yang makin taqwa dan taat agama.
#Lebih dekat dengan Allah swt.
#Membahagiakan kedua orang tua
#Menjadi lebih dewasa di 18 tahun nanti.
#Lebih bisa mengontrol emosi dan pikiran.
#Diterima di kedokteran gigi UNLAM dengan nilai yang tinggi, jadi sumbangannya dikit (hahahaha)
#Tetap terjaga silaturahminya dengan seseorang dan yang lain juga :)


Itulah sederet aprilwish saya, hehe.
Yeaaahhh. 17 days left goes to UN 2010-2011. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Aku nervous? Absolutely yes ! banyak pikiran2 menyebalkan yang bergelayutan dikepalaku.
Dari hal pelajaran yang belum benar2 aku kuasai hingga tentang seseorang, belum lagi tentang masalah yang datang dan banyak lagi. Tapi aku berusaha untuk selalu tetap focus. Tinggal hitungan belasan hari saja lagi, aku akan bertempur dengan soal-soal yang akan menentukan aku lulus atau tidaknya. Wwoooow!
Kamu tau, biasanya kalau memasuki bulan april, aku sangat senang. Karena pada tanggal 21 april adalah hari kelahiranku.



Aku pasti menantikan ucapan2 dan doa2 dari mereka. Tapi berbeda dengan tahun ini, memasuki bulan april, aku takut, deg2an, was2, dan banyak lagi perasaan yang campur aduk bergelayutan dihatiku. Why mengapa?
Karena pada tanggal 18-21 april 2011 adalah tanggal ujian nasional. -_-
Ulang tahun ku bertepatan dengan hari terakhir ujian nasional. What do you feel? Ulang tahun bertepatan dengan hari ujian nasional. Tapi untung aja itu hari terakhirnya, ya seenggaknya itu bukan hari pertama Ujian Nasional.


Hem.
Aku hanya bisa berharap , berusaha dan terus berdoa. Aku yakin nanti Allah pasti membantu aku pada saat ujian. Allah pasti ga akan membiarkan hambanya dalam kesulitan, jika dia meminta pertolongannya. Aku sangat sangat yakin Allah pasti membantuku. Aku sekarang hanya ingin berharap pada Allah. Itu lebih pasti kawan. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik nanti pada saat ulang tahunku yang ke-18. Dan bisa melewati Ujian Nasional dengan baik dan sangat lancar.
Aku hanya berharap pertolongan Allah.
Sekarang masih ada waktu, aku akan benar2 mengerahkan semua kemampuanku untuk berusaha dan berdoa. Untuk menyiapkan dan mengumpulkan amunisi2 ku untuk berperang nanti.
Semoga aku bisa benar2 siap pada tanggal 18-21 april nanti. Amin ya Allah
Tolong bantu hamba nanti ya Allah
Keep on istiqomah Gina :) (y)



Salam Penulis
Jumat, 1 April 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments

  1. yeaaaaaahhhhhh semoga april wishes mu tercapai gin hahah

    kedokteran gigikah amin aminnnn doakan aku jua lah hhe

    16 days left, ayo berjuan temannnnnnnn

    semangaaat! wkwkw

    BalasHapus
  2. amiiiiinnnnn :)
    mkasiiihh antraaaaaa

    iyaaa hahaha
    kamu FTSEI ya? *klo kd salah
    yoy coy kmu jg moga msuk sana
    amiiinnn

    gogoggo
    berjuaaaaaaaang haha

    BalasHapus