that's what bestfriends are for :)


how are you today? fine? fine? ;) hehe
senangnyaaaa aku kemareeeeeennnn.
kemaren ketemu sama anak2 LAMDA. uwooooooww.
aku kangen mereka semuaaaa.

kangen keributannya, kangen hapakannya, kangen kegajeannya, kangen semuamuanyaaa pokoknya. hahahahahha :D
tapi sayangnya ada yg ga ikut, entah itu krn gabisa datang dan krn blm balik ke bjb atau malah emang dia ga balik ke bjb T.T
doni tuh kaga balik ke bjb. ckckck
kalo oma belum pulang dari semarang.

senangnyaaa kemareeeeeeenn uwaaaaaa.
mereka ga ada yg berubah ;) masih sama wkwkwkwk
cuma anak2 UB pada gundul ajee. haha. tapi ga gundul banget kok.
waktu pada ngumpul masih samaa, langsung ribuutt, heboohhh. hahahaha -_-
oiaaa, ari sekarang gondrong nang.
waktu dia datang langsung kami sorakin. wkwkwk. kaya apa aja lagi.
hadi juga masih sama kaya dulu, tetap menyebalkan -_- hahaha
rame rame kemareeenn. uwooo.
ntar pas lebaran lamda mau keliling juga, moga ntar banyak yang bisa ikuutt. >.<

heemmmm.
do you know?
sekarang aku jadi penjaga kotak lagi -.-
kalo aku mau jadi jahat, bisa aja ini kotak aku buka dan kasih tau ke orangnya.
tapi aku gamau, aku menyayanginya soalnya.
aku gamau dia terluka, mungkin sekarang dia sudah tergores sedikit dan aku tidak mau menambah goresan yang perih ini padanya.
aku akan menajaga kotak ini.
ingat ! ini amanah ! ckck
lumayan lama eh aku harus menyimpan kotak ini. wowowo -.-
apa seperti ini juga ya yg dulu dia rasakan? hem.
dia tidak ingin aku terluka, makanya dia menyimpannya.
aku sempat ingin marah padanya, tapi aku sadar dia sudah berusaha yang terbaik untuk membantuku. Untuk memperbaiki.
tapi karena memang sudah terlalu rusak, sehingga
sekarang sudah benar2 hancur.
ckckckck pedih memang -_-
hahahahaha ngomong opo to aku? #abaikan

oiaa, Lamda aku sayaaangg kaliaan semuaaaaaaaa :*
semoga kita tetap bersahabat selamanyaaaa

Salam Penulis
Jumat, 26 Agustus 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments