Dentistry is science and art

morrniiiiiiinggggg :)

nice morning today :)
aku sangat suka bau udara pagi yang sangat sejuk. hmmmmm

aku ingin cerita, "dentistry is science and art"
lihat kan? ada kata-kata art'nya tuh. Itulah mengapa aku memilih untuk sekolah dokter gigi.
Kalian tau, sebenarnya aku ingin masuk FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) di ITB -_-
itu kaya ketinggian banget memang mimpiku.

yah, paling ga aku pengen bangeett masuk despro (desain produk) di ITS.
yap, aku sangat ingin jadi desainer -_- apalagi desainer grafis.
tapi apa daya, orangtua ku tidak memberikanku izin untuk kuliah diluar pulau kalimantan.
hmmmmmm. pupus lah impianku itu.
sedih sih pertamanya, tapi mau gimana lagi?
terus aku bingung kalo kuliah disini aku mau milih apa, yasudah milih dogi deh.
daaaan, dogi cuma ada jalur smut dan mandiri, itu artinya sumbangan bakal mahal. ckcck
yah itulah resikonya, hem.
tapi kata mamaku daripada kamu kuliah diluar, jadi soal itu gapapa.

oiaa, Ka Bintang ada bilang kalau kuliah dokter gigi emang "agak" sedikit mahal -_-
ckckck
selama kuliah ini sudah banyak yang kami korbankan, kata kakanya.
bukan cuma materi, tapi tenaga pikiran juga.
trus kata kakanya kuliahnya itu dari pagi jam 7 atau jam 8 sampai sore jam 5. Wow.
terus harus kuat mental juga katanya, kalau misalnya ntar tugas kita jelek trus dihina sama dosen -_-
masyaa Allah -_- aku bisa ga ya?
ayo gin, optimis ! kuliah ini harus benar2 serius. ckck
semangat semangat ! aku gamau ngecewain orangtuaku.

Drg. Kania pernah bilang, kalo menjadi seorang dokter gigi itu harus punya 3 hal :
  1. Brain
  2. Pesona
  3. Tenaga Kuli
hahaha, kata dokternya kita harus punya pesona biar si pasien mau nurut sama apa yang kita suruh. Apalagi kalau pasiennya anak kecil, susah kan itu. wkwk

trus juga tenaga kuli, kebanyakan adalah praktek langsung. Gamungkin kan cuma mendiagnosis , tanpa melihat langsung ke giginya.

yah pokoknya gitu lah, semoga lancar aja kuliahnya ntar. aminamin
oiaa, ntar kalo bisa aku mau jadi spesialis konservasi. amiinnn.
semoga terwujud ya Allah.
Tapi mau juga pedodontia, soalnya berhubungan dengan anak2 :D
semoga diberikan jalan yang terbaik aja lah. :)

cukup untuk hari ini. bye
morning all :)

Salam Penulis
Minggu, 28 Agustus 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments