sahabat :')

7 huruf yang menjadi judul postingan saya kali ini sangatlah sakral. hahaha
bagaimana tidak. Sahabat adalah orang-orang pilihan Tuhan yang menjadi teman bukan hanya pada saat kita merasa bahagia, tetapi mereka juga menjadi teman pada saat kita terjatuh atau sedih atau menderita.
hahaha :')



oiaa, sebelumnya saya ingin memohon maaf kepada sahabatku yang ada di Jember :(
si ipeh betis shaza wkwk.
maaf banget waktu malam "kritis" aku ga ada balas sms mu. Ga ada ngasih saran apa-apa. Maaf :(
aku waktu itu lagi pusing juga masalah kuliah dan lain-lain sha. maaaaffff banget :((
padahal dulu waktu aku down kam ngasih masukan banyak ke aku.
tapi pas kamu down aku gabisa ngasih masukan buat kamu.
maaff ya shaaaaaaaaaaaa :((

truss buat perot yang tadi pagi minggat ke jogja.
sorri ya ga nganter ke bandara :* karena waktunya yang sangat tidak memungkinkan untuk mengantarmu ke bandara ckckck -__-

buat bos sama piya yang kemaren minggat ke jekardah, maaf gabisa nganter ke bandara, soalnya aku cici ety dian ada kuliah T..T

waktu azka dulu berangkat ke semarang juga kami gajadi nganter :( maaf askeee.
hujaaann kan waktu ituu :((

ipeh juga berangkatnya dulu subuh. mana bisa kami mau nganter dia ke bandara :((

kalo gigi gausah dianter mah -_____- kan cuma ke bjm hehehe :*

okeeee, cukup itu semua.
intinya aku kangen merekaaaaaa :(
aku kangen sahabat sahabatku.
8 gadis cantik dan 1 gadis ganteng *loh?
wkwkwkwk
aku kangennn....

  • alifah sarah desitarina (ipeh betis)
  • anggi anggranita damayanti (gigi kijil bini kai)
  • cici widya anggraini (si semok bini arip)
  • dian pratiwi (dian o'on patrick si gadis bali)
  • lathifani azka (kudo kuda)
  • octavia rizky prasetyo (pipi bakpao parut lamak)
  • septy amorrinda (mas jarwo yang gagah)
  • tudzla hernita (bos sipit si cina yang pintar)
  • veronika tarigan (bataaakk tukang cubit dan gigit orang)
kapan ya bisa ngumpul lagi lengkap bersepuluh? tahun depan ya? lamanyaaaaaaa lagi :((
hem kangeeeeennn rame rame sama mereka, kangen behapakan, kangen kangen kangen :(
jangan pada sombong ya nanti semuanya :(
moga kita sukses dan lancar semua kuliahnya. amiiiiinn :)

pengukuhan smansa

surprised ultah gigi di rumah piya :D

menggila dirumah palm ipeh :D

dirumah piyaaa

depan GOSmart

makan bakso dirumah dian, ini aske yg moto wkwk :p

di bandara

rumah palm ipeh

askee disimbur tepung wkwkwk :p

itulah segelintir kegilaan kami yang telah diabadikan dalam foto-foto.
padahal masih banyak.
tapi ntar kepanjangan -_-
intinya I REALLY MISS YOU ALL :**

Salam Penulis
Rabu, 14 September 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments