I love kids :3

malam semuaaa :D
hari ini ramerameeeeeeeeeeee :))
pagi jam setengah 11'an aku kerumah tyas. Terus yasqi ricky fakhri juga.
terus antra juga nyusul datang kerumah tyas
disana makan bakso, spageti, dll. hahaha
enaaakk pokoknyaa :D


trus lanjut kerumah aku, dirumahku kami makan

maicih yg level 10.
dan ternyata pemirsa itu tidak terlalu pedas jika dibandingkan dengan yang level 5'nya. -_-
entahlah, tapi ini aneh. wkwkwk.
makan yang level 5 itu ya, lidah anda akan terbakar, dan beberapa jam kemudian anda akan mencret -_-

habis itu mereka lanjut keliling kerumah dina, ka yusro, dll.
padahal pengen ikuut, tapi keluarga aku mau datang.
nah ini dia nih yang bikin rame :D

keponakan2 aku. Mereka ini anaknya kaka sepupu aku.
sudah lama banget ga ketemu, bertahun2 lah pokoknya.
rame bangetttt main sama mereka, aku suka banget eh sama anak kecil :))
kalo foto yang dibawah ini namanya haliza, lucu banget anak ini.


dia tinggal di jogja sekarang, soalnya papahnya lagi sekolah ngambil spesialis anestesi.
tapi dia cepet banget akrab sama akyuuu. wkwkwk :3
lengket banget tadi sama aku :3

nah, kalo yang dibawah ini adenya haliza, namanya nabil.

anak yang satu ini gabisa diem -_-
oia, nabil ini juga punya kebiasaan aneh -_- dia suka gigit orang.
hati hati loh.
tapi tadi untung aja waktu sama aku dia ga gigit. -_- tapi cuma cium cium pipiku aja. wkwkwk

kalo yang ini namanya alfath :D
dia gamers pemirsa. Tadi datang kerumah langsung buka komputer trus nyari2 game -_-


lucu lucu kan mereka?
rameee banget ya kalo dirumah ada anak kecil.
rame pokoknya rameeeeeeeeeee :D
aku bahagia banget (lebay) wkwkwk
dunia mereka itu kayanya cuma main main dan main.
ga ada beban pikiran uwoooo.

ini foto2 mereka :D

haliza ketawa



haliza sama nabil


senam 1,2,3 haliza dan nabil wkwk


alfath dan haliza

okee cukup buat malam ini :3
rame ramee hahahaha.
bye

Salam Penulis
Kamis, 1 September 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments