happy birthday ipeh BETIS ! :p

yaaapppp, maafkan saya peh karena baru aja ngeposting ini :D
seharusnya ini diposting tanggal 18 desember kemaren. Kenapaaaaaaa?
karenaaa, tanggal 18 desember adalah hari ulang tahun Alifah Sarah Desitarina yang ke 18 :D hahaa
tambah tua lu sha :p

happy birthday to you :)
semoga jadi anak yang sholehah, makin berbakti sama orang tua, moga tambah disayang sama orang tua mu, sma adekmu, sma semua keluargamu, trus pokoknya mga tambah disayang semuanyaaaaaaaaaaaaa hahaa
trus moga sisa umurnya berkah dunia akhirat, aamiin
smoga kuliahnya lanvcar, ntar cepet lulusnya trus jadi dokter gigi yang sukses :D
moga kamu tambah pinter cantik baik, apa lagi ya sha? moga tambh yang baik2nya lah pokoknya :D
moga kamu tetep mau jadi sahabat aku sampe tua nanti, moga kamu ga pernah lupa sama aku :D
aamiin. tu doa dari aku shaaa

ayo cepat pulang ke BJB shaa. aku kangeeeennnnnnnnnnnnn

salam penulis
Minggu, 25 Desember 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments