HB my lovely best friend muahmuah :*

sebelumnyaaaa maafkan aku ya bos tuche muahmuahmuah :*
seharusnya ini diposting bulan november, lebih tepatnya tanggal 3 november.
soalnya tanggal itu merupakan hari kelahiran bos tuche, alias bos tuche ulang tahun pas tanggal segituuu.
tapi karena saya sibuuk gelaaa waktu itu *gaya banget* hahahhaa jadi lupa deh bos.
maaf banget ya bos :(



okee baiklah, akan saya ucapkan lagi
TUDZLA HERNITA selamat ulang tahun yang ke-18 :D
semoga menjadi anak yang sholehah, beriman dan bertaqwa sama Allah swt :)
semoga tambah berbakti sm kedua orang tuanya, semoga tambah disayang sama semuanya :)
semoga kuliahnya lancar, nanti bisa jadi orang yang sukses dunia akhirat, dan tetap menjadi seorang bos tuche yang rendah hati :)
semoga tambah pinter, tambah cantik, tambah baik.
moga tetep mau jadi sahabat aku sampe tua nanti, moga ga pernah lupa sama aku. aamiin :D
apalagi bos? oia, semoga apa yang kamu pengenin terkabul.
semoga diberikan jodoh yang terbaik sama Allah swt.
pokoknya all the best for you bos tuche ku sayaaaaang :D
bos, cepat pulang ya bosssss
kami disini semua sangaaaaaaaaaaaaattt merindukaanmuuuuuuuuuuuuuuu :*
missyoumissyoumissyousooooomucchhhhhhhhhhhh :*
gina, vya, anggi, bos tuche :D

Salam Penulis
Rabu, 28 Desember 2011
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

3 comments

  1. hahaha iyaaa, gapapa gin gapapa, selow :D
    amin amin amin.
    makasih makasih makasih buat semua doa-doanya gin, semoga dikabulkan Allah SWT. aamiin.
    tenang aja, aku ga bakal lupa kamu kok. Insya Allah :)
    iyaaa, ku usahain cepet pulang gin, aku juga sangat sangat sangat merindukan kalian :*
    eh anw foto yg terakhir itu pas dimana ya? kok aku ga sadar pernah foto disitu hahaha
    sekali lagi makasih ya gin, love you my bestfriend muahmuah :*
    semoga sukses kuliahnya, semoga sukses cintanya juga hehehe GL.

    BalasHapus
  2. iyaaa samasama bosss :D
    cepaat pulaang ya bos, hbs UAS langsung bulik lah. hahhaa

    itu foto wktu kita karokean di hero bos sama vya ety anggi. wkwk :D

    BalasHapus
  3. hahaha aku baru baca gin
    ternyata aku bener2 langsung balik pas hari UAS terakhir kan :D

    oh, aku lupa kita pernah karaokean di hero -_-

    BalasHapus