jodoh? hmmmm.

"jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita.
tugas utamaku bukan mencari dirimu, tetapi mensholehkan diriku.
wahai seseorang yang telah tertulis dalam Lauhul Mahfudz ku, Imamku, dan ayah dari anak-anakku, engkau yang membersamai perjalananku nanti.
aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu untuk menjadi Imam bagi tulang rusukmu dan buah hatimu kelak"

itu adalah sebuah status yang saya kutip dari akun facebook ka Fatimah Rizky :)

iya, jodoh ada di tangan Allah.
itu semua Allah lah yang mengatur, satu kalimat yang benar2 saya resapi dari status ka Fatimah, yaitu
"tugas utamaku bukan mencari dirimu, tetapi mensholehkan diriku"
 yap, sebagai kaum hawa, bukan tugas kitalah mencari sang pendamping hidup, tetapi tugas kita adalah mensholehkan diri kita :) agar kelak kita juga akan mendapat seorang Imam yang sholeh, beriman, dan bertaqwa hanya kepada Allah.
karena sesungguhnya, wanita-wanita yang baik hanyalah untuk laki-laki yang baik :)
Allah itu maha adil kawan :)

oia, aku pernah berkhayal kelak ingin memiliki seorang suami seorang dokter spesialis bedah orthopedi
hahahaha -_-
tau ga kenapa? soalnya biar dia itu bener2 paham dan mengerti bagaimana keadaan aku ini, yang mengalami kelainan pada tulang belakang :')
hem. :')
tapi balik lagi, jodoh itu di tangan Allah :)
ada ga ya, seseorang yang benar-benar mau menerima aku tulus dengan segala kekurangan dan kelebihanku? :')
tapi aku yakin kok, Allah pasti sudah nyiapin kok insya Allah.
seseorang yang sudah tertulis di dalam Lauhul Mahfudz ku, seseorang yang benar-benar terbaik buat aku dan semuanya, seseorang yang akan menjadi Imamku, ayah dari anakku, dan akan membimbingku untuk menuju jalan ke surga :')
aku tidak ingin lagi berharap kepada makhluk, karena hanya kekecewaan lah yang akan engkau dapatkan.
berharaplah hanya kepada Allah semata, dan yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik :)

"jadi, jika seseorang itu ditakdirkan untuk menjadi jodoh kita
tidak akan ada satu tangan pun yang dapat menghalanginya
atau memisahkannya..
tetapi jika dia ditakdirkan bukan untuk menjadi jodoh kita,
atau tidak tepat untuk kita..
walau ada seribu tangan yang membantu,
dia tetap bukan milik kita"

itu aku kutip dari quotes yang ada pada postingan blog Tudzla Hernita yang berjudul "awesome :3"

okee, jadi jangan galau lagi ya sekarang (ini nasehat buat diriku sendiri kayanya --"), lebih baik semakin mendalami agama dan mendekatkan diri kepada Allah, agar kelak juga mendapat yang terbaik insya Allah :)
bye.

Salam Penulis
Jumat, 20 Januari 2012
Gusti Gina Permata Sari


You Might Also Like

3 comments

  1. subhanallah, sahabatku udh tambah dewasa yaa :D
    aku suka postingan km yg ini gin hihi

    BalasHapus
  2. aduhh aku jadi malu bos. hahahaha~
    aseeekkk. haha
    makasih bos :D

    BalasHapus