Selamat Hari Milad Firstyaprilly Wahyuningtyas

selamat hari milad Firstyaprilly Wahyuningtyas :*
temenan udah sejak SMP sampe sekarang, orang ini yang aku anggap kaya kaka karena sangat bisa memberikan nasehat-nasehat buat aku kalo lagi dalam masalah.
makasih yaaa buat nasehat-nasehatnya selama ini.
oiaaaa, dari SMP sampe SMA aku seriiingg banget nebeng tyas kalo kemana-mana hahaha. sorry ya yas :)
orangnya gokil, rame, tapi moody bangeeeeet :* haha



best wishes for you.
aku harap semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa dari sebelumnya.
moga kuliahnya lancar, moga kurusan yaaaaa :D
moga langgeng sama M. Andry Maulana Amir :)
moga bisa jadi seorang dokter yang rendah hati dan sukses dunia akhirat.
moga tetep mau temenan sama aku sampe nantiii.
moga tetep inget sama aku. hahaha
oiaaa, moga tambah sholehah, moga tambah bakti sama orang tua, tambah cantik, pinter.
jangan sensian lagi yaa :*
inget, kamu itu ga sendiri kok yas :*
banyak kok orang di sekeliling kaamu yang menyayangi kamu :)


oke, mungkin cukup doa-doa dari aku :)
semoga terkabul semuanya. aamiin :)

aku kangen waktu kumpul dirumahmu, ayo bikin spagetii lagiii. hahaha
Salam Penulis
Sabtu, 7 April 2012
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments