quality time bersama sahabat kesayangan

sejuta alasan, sejuta cerita, sejuta tawa

Rasa rindu yang tersimpan dengan sahabat-sahabat kesayangan, akhirnya pecah menyeruak dalam canda tawa kebersamaan saat kita berkumpul. Terpisah di masing-masing kota perantauan untuk menggapai mimpi kita masing-masing, membuat kita terpisahkan jarak dan komunikasi yang sangat jarang. Bahkan, aku saja yang satu kampus dengan tyas sangaaaaat jarang bertemu karena kami berbeda program studi.

Tetapi liburan ini, akhirnya rasa rindu itu terbayarkan dengan berkumpulnya kita semua :) walaupun personil masih belum bisa lengkap.

Entahlah, ngumpul bersama mereka sangatlah menyenangkan. Sejak awal liburan, kami sudah mengagendakan berkumpul di rumah Tyas, bersama Yasqi dan Azka. Kali ini agendanya curhat-curhatan :'')
walaupun personil belum lengkap karena Antra, Ricky dan Fakhri belum pulang ke Banjarbaru, tetapi tetap aja kalo udah ngumpul pasti ada aja yang bisa bikin ngakak.

Kemudian, agenda buka bersama part 1 tengirls dan nonton pacific rim di XXI. Sumpah, kami adalah pengunjung yang paling di ribut di rumah makan pada saat bukber, padahal yang datang waktu itu cuma bertujuh (Aku, Anggi, Septy, Cici, Vero, Azka, Shasa). Tapi memang begitulah adanya, jika kami berkumpul, pasti akan ribut, rusuh, dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar -_-

mau foto aja rusuhnya setengah mati -_- cuma foto ini yang personilnya lengkap
azka belum datang waktu ini.

lalu, saat Antra dan Fakhri sudah ada di Banjarbaru, geng keluarga pun membuat agenda nonton bareng di rumah Tyas, main UNO, bikin surprise gaje bareng, ditraktir makan bareng, blogging bareng, curhat-curhatan, sholat bareng, apa lagi ya? hahaha yang pasti menyenangkan. Oia, di geng keluarga ini (entahlah, sebenarnya grup ini tidak memiliki nama, jadi anggap saja itu namanya -_-) juga ada anggota baru, yaitu Hendy.
welcome to this family, hendy ! Satu lagi, makasih banyak buat Antragama yang sudah mau direpotin terus buat nebengin aku kemana-mana :"

Antra yang pake sarung dan Fakhri yang pegang piring
(Surprise ultah Bella) 

ciyee Hendy sama Nanda
(Surprise ultah Nanda) 

kasian Yasqi kepengen dikasih surprise juga :"

Kemudian, tengirls ngadain bukber part 2 dengan personil yang cuma 6 orang. Kali ini, tetep kami lah pengunjung yang paling rusuh dan ribut, sampe ga sadar kalo orang sudah adzan magrib. Astaghfirullah -_-

 Tudzla - Vero - Gina

mesra bangeet bu hajiiiiiii *gaya Azka*

planning kita untuk travelling bareng semoga terealisasi ya! :""
sehabis lebaran, banyak agenda yang harus kita lakukan. Intinya melakukan kegiatan apapun bersama kalian (tengirls ataupun geng keluarga) akan terasa sangaaaaaaat menyenangkan! :))
Sangat bersyukur punya sahabat-sahabat luar biasa seperti kalian!
See ya!


Salam Penulis
Selasa, 6 Agustus 2013












Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

4 comments

  1. "makasih banyak buat Antragama yang sudah mau direpotin terus buat nebengin aku kemana-mana" Komentarnya sangat Gina :" Makasih banyak sudah mau memaafkan aku kakaks !

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk :" iyaaa kakaks antrax. Selalu aja ada alasan buat maafin km ntrax!

    BalasHapus
  3. Aku terharu banget nih sama anggota gengs :") Makasih bets parah ! Haha Selamat lebaran

    BalasHapus
  4. "KARENA KITA KELUARGA!!" :""
    yap, selamat lebaran juga ya :)

    BalasHapus