Smile Sunday Morning duaaaa~


"Gigi yang sehat, terpancar dari senyum yang cemerlang"

Karena masih dalam suasana bulan kesehatan gigi nasional. HIMA KG Unlam pun tidak mau ketinggalan, kami akan mengadakan acara pemeriksaan gigi gratis. Bukan hanya itu, akan dibagikan sikat gigi, pasta gigi, dental floss, dan brosur cara menjaga kesehatan gigi. Dan tentu saja, semuanya GRATEEESSS !!

ini merupakan acara pemeriksaan gratis kedua kami, yang pertama sudah kami laksanakan tanggal 23 Juni kemaren di halaman kantor gubernur Banjarmasin. Karena yang pertama sudah diadakan di Banjarmasin, maka yang kedua ini akan dilaksanakan di kota Banjarbaru tercintah haha.

Insya Allah akan dilaksanakan hari Minggu, 27 Oktober 2013. Ayo bagi warga Banjarbaru, mari beramai-ramai datang ke alun-alun kota Banjarbaru lapangan Murjani, dan datangi stand pemeriksaan gratis dari kedokteran gigi Unlam. Kami akan mulai beroperasi dari pukul 07.00 pagi sampai 11.00 wita.

Ayo ajak anggota keluargamu, selain bisa berolahraga di lapangan murjani, kalian juga bisa mencek keadaan gigi dan mulut kalian secara gratis. Dokter gigi dan dokter gigi muda Unlam akan siap melayani anda :)

Salam Penulis
Sabtu, 19 Oktober 2013
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments

  1. Wow keren. Ternyata ini beda acara sama "healthy sunday morning" PSDP 20 oktober tadi gin. Aku baca judlnya sekilas mirip2 haha

    BalasHapus
  2. bedaaaa dong ahaha. ini pemeriksaan gigi gratis braaay~

    BalasHapus