Satu Shaf Di Belakangmu


" Satu waktu, izinkan aku berada satu shaf di belakangmu.
Mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam.
Kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama.

Satu waktu, izinkan aku berada satu shaf di belakangmu.
Mengikutimu, menghormatimu, dan menghargaimu.
Karena bagiku kamu bukan hanya kepala, namun juga pemimpin.

Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu.
Menyemangati setiap langkahmu dari belakang.
Menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan.

Satu waktu, izinkan aku berada satu shaf di belakangmu.
Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh.
Aku rumahmu. "

Serangkaian kalimat di atas, tidak sengaja didapat pada salah satu postingan adek kelasku di media social Path. Sayang kan kalau tidak di share di blog ini :)

Selamat siang, selamat beraktivitas semua.
dan.. semangat ya yang disana :) semoga Allah selalu melindungimu :)

You Might Also Like

2 comments