2 tahun lagi..

Bismillahirrahmanirrahim..

"kita liat 2 tahun lagi deh.."
ya. Pernyataan itulah yang aku ucapkan siang tadi, kepada salah satu sahabat baikku. 2 tahun lagi.. 
hmm, jadi aku sudah mantap untuk mengambil keputusan ini :) aku akan menutup pintu ini dan tidak ingin menyentuh hal yang sensitif itu lagi, selama 2 tahun. Aku hanya ingin selama 2 tahun ini aku fokus untuk menyelesaikan pendidikanku, hingga nanti, 2 tahunan lagi aku berdiri untuk mengucapkan sumpah dokter gigi. Ketika momen itu tiba, berarti aku telah memenuhi keinginan kedua orangtua ku. Aku ingin melihat senyum bahagia dari mereka berdua.

Selama 2 tahun, aku akan berusaha belajar sebanyak-banyaknya dan mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Mempersiapkan diri agar bisa menjadi madrasah pertama untuk anak kita nanti. Siapapun "kamu" nanti, aku harap kau juga sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang imam keluarga.

sumber : instagram.com/alhamdhulillah

Walaupun sekarang calon-nya belum ada, aku akan tetap menyiapkan diri sebaik-baiknya. Karena jika tiba waktunya, kapanpun itu, nanti insya Allah aku sudah siap untuk melangkah ke jenjang itu.
Kalaupun setelah 2 tahun aku belum bertemu dengan "kamu", mungkin kita akan dipertemukan di lain waktu, yaitu waktu yang lebih tepat. Dimana semuanya sudah benar-benar siap :)

sumber : instagram.com/dionwiyoko
Kalau kata adek tingkat aku, waktu ngeliat foto di atas ini jadi pengen cepet lulus biar bisa "ehem" haha.
hmmm.. ya kita liat saja 2 tahun lagi..
apakah rencana Allah seperti itu atau Allah punya rencana lain yang lebih baik lagi :)

Selamat malam.
Salam Penulis
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

0 comments