Repost : Pertemuan

Pertemuan

Kita mungkin tidak bersatu.

Tidak semua pertemuan itu menyatukan. Seperti pertemuan kita setiap hari pada orang yang berlalu-lalang. Hanya sekedar lewat, sedikit tegur sapa. Ku kira kita pun seperti itu.

Mungkin lebih sedikit. Karena kamu sempat berhenti dan menegurku yang seorang diri. Bertanya sedang apa dan apa kabar. Aku merasa terusik, tapi aku tidak masalah. Sebab kamu yang mengusik.

Tidak semua pertemuan itu menyatukan. Seperti bergantinya siang dan malam. Seperti pasang surutnya air laut. Hanya perasaanku saja aku ingin bersatu. Selamanya bertemu. Tidak mungkin, kan? Tidak pernah ada yang benar-benar tinggal tetap.

Sampai pada satu waktu aku menyadari. Kita memang hanya bertemu. Untuk sekedar tahu, bahwa di dunia ini kita tidak benar-benar seorang diri.
(c)kurniawangunadi
sumber : disini

Mungkin sebenarnya kita belum pernah bertemu langsung, tapi sadarkah kau, hanya dengan begini saja kau telah mengajarkan ku banyak hal. Sesuatu yang mungkin tidak kau sadari, sesuatu yang mungkin hanya aku dan Tuhan yang tau. Terimakasih, karena telah mengajarkan hal itu kepadaku :)

Salam penulis
Gusti Gina Permata Sari
 

You Might Also Like

0 comments