Trip to Pasar Terapung & Pulau Kembang (4)

Akhirnya sampai di Pulau Kembang nih kita. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15-25 menit dari pasar terapung kuin. Eits, bagi yang belum baca cerita sebelumnya, sebaiknya baca dulu deh cerita sebelumnya :
- Trip to Pasar Terapung & Pulau kembang (1)
- Trip to Pasar Terapung & Pulau Kembang (2)
- Trip to Pasar Terapung & Pulau Kembang (3)

Sampai di pulau kembang, kitaa sebelum masuk beli tiket dulu, yang seharga Rp 5.000 per orang. Kemudian kita bebas berkeliling melihat-lihat monyet. Oia, bagi yang takut monyet jangan khawatir, kita bisa menyewa pawang monyetnya haha. Ada ibu-ibu yang bakal jagain kita, dan ngasih monyet-monyet itu kacang. Anak-anak lain pada berani ngasih makan monyetnya, aku gaberani. Dideketin monyetnya aja takut. Ya, memang aku lebay -_-


Kita akan dipandu oleh ibu-ibu yang jadi guide kita untuk berkeliling. Kita akan menyusurii jalan setapak, yang disamping-sampingnya banyak pohon. Nah disitulah banyak monyet-monyet bergelantungan.

menyusuri jalan setapak

foto dulu.
-taken by Bagus Ridhani-



kiri ke kanan : Cici, Via, Gina, Vero, Tudzla

monyetnya lagi bobo

Udah hampir ujung nih jalan setapaknya

Kemudian kami dibawa ke pinggir sungai, dan kami mulai berfoto-foto lagi disana. Sehabis ini, ada jalan gitu di pinggir sungai buat balik lagi ke tempat awal kita masuk,. Nah, harus lebih waspada disini, monyetnya suka narik-narik baju, malah ada yang mau naikin ke punggung >.< Tapi sekali lagi tenang, kalian masih tetap dijagaa oleh ibu-ibu si pawanya monyet itu.

TENS !
-Vero - Gina - Dian - Via - Tudzla - Cici-

Perjalanan di pulau kembang pun selesai, wisata yang menegangkan bagi aku yang takut monyet >.< tapi sangat menyenangkan karena aku bersama mereka. Seharusnya di foto yang diatas itu ada 10 orang, tapi sayangnya cuma 6 yang bisa ikut. Akhirnya bisa juga jalan-jalan bareng kalian, walaupun lagi-lagi personilnya ga lengkap. Mungkin lain kali bisa liburan bersepuluh lengkap ya!  haha.

Sebentar lagi masuk kuliah, Tens bakal mencar-mencar dan sibuk masing-masing lagi nih. See you liburan semester depan ya sahabat sahabat ku tersayang. Kita wajib travelling bareng lagi.

Oia, kalian bisa juga membaca tulisan tentang pasar terapung dan pulau kembang di postingan 2 sahabat aku dibawah ini :
Yuk ke Pasar Terapung ! (I)
Yuk ke Pasar Terapung ! (II)
Yuk ke Pasar Terapung ! (III)

Pasar Terapung
Pulau Kembang

Selamat Malam semuanya :)

Salam Penulis
Rabu, 4 September 2013
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments

  1. gile ndro. sekuel ceritanya sabi abis haha foto2nya juga ;p btw yang aku notes banget kok piya jadi genduuuut HAHA

    BalasHapus
  2. Maaciihh kakaks hha.
    wahaha piya emg agak gendutan tuh dia -_-

    BalasHapus