lkmmnas XII psmkgi : syamsudin noor - soekarno hatta - minangkabau

Akhirnya tibalah hari yang sangat kutunggu, hari dimana petualangan akan dimulai. Aku sangat exited. Pagi yang cerah menyambut hari keberangkatan kami. Kira-kira pukul 08.00 wita aku sudah berada di Bandara Syamsudin Noor untuk melakukan check in, kebetulan aku tidak sendiri melakukan perjalanan ke Padang, aku bersama 3 orang teman kampusku, yaitu Yazid, Yuni dan Cindy.
Setelah beberapa kepanikan yang terjadi pagi itu, akhirnya kami berangkat juga dengan rute Banjarmasin – Padang, tapi sebelumnya transit dulu di Jakarta.

pemandangan awan yang, indah :)


Aku sangat suka melihat keluar jendela jika sudah berada atas, menikmati pemandangan segerombolan awan yang sangat indah, semua itu bagaikan dunia awan yang WOW sangat keren menurutku. Memang sangat luar biasa ciptaan-Mu ya Allah, yang bisa kulakukan hanya bersyukur atas pemandangan yang sangat indah itu :)

Arrived in Tangerang.
Yeay. Sekarang kita sampai di Bandara Soekarno-Hatta yang penuh dengan hiruk pikuk kesibukan orang-orang yang baru datang dan ingin bepergian. Aku baru pertama kali menginjakkan kaki disini. Kesan pertama untuk bandara ini, "bandaranya luas dan bagus". Karena kami semua baru pertama kali melakukan perjalanan yang pake acara transit segala, akhirnya kami bingung. Kami sempat diarahkan oleh petugas maskapai ke arah yang salah, dan itu berkali-kali. Alhasil kami sempat membuang waktu bolak-balik ke tempat tidak jelas. Sampai kami menemukan petugas yang benar-benar memberikan petunjuk yang benar. Kami pun diarahkan untuk menuju 1B, yaitu untuk keberangkatan menuju Pulau Sumatera.

waktu masih bolak-balik di 1C : Yuni (kiri) Cindy (kanan)
Setelah menunggu kurang lebih 2 jam, akhirnya kami berangkat menuju Padang dan ternyata kami satu pesawat dengan delegasi lain yang berasal dari Bandung  :)

pemandangan awan lagi :) (maafkan karena penulis sangat suka dengan awan)

menyantap beard papa didalam pesawat

pulau-pulau kecil di pulau sumatera. Sebentar lagi kami mendarat. yeay!

Arrived in Padang
Kami berada di ranah Minang sekarang, rasa capek yang melanda seakan sirna ketika mendarat di sini.
Pukul 16.00 wib kami keluar dari Bandara International Minangkabau, dan di luar bandara, kami sudah disambut oleh anak-anak FKG Univ. Andalas yang kebagian tugas menjemput kami. Mereka semua sangat ramah. Kali ini yang kebagian tugas mengantar kami ke penginapan adalah Uni Gita. Terimakasih banyak uni atas segala penjelasan tentang kota Padang yang sangat menawan :)

Tampaknya ini awal yang baik, dan aku semakin excited dengan serangkaian acara yang sudah disiapkan panitia.

salam penulis
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments