Repost : Jodoh pasti bertemu :")

*scrolling-scrolling timeline tumblr
*scrolling ....

dan tiba-tiba menemukan tulisan yang PAS banget :")
coba deh dibaca ehehe


Melihat gambar ini, mengingatkan saya dengan istri saya, Aristyani Dwi Rahmani. Kami berdua dilahirkan memang dalam waktu yang tak jauh berbeda, hanya berjarak 10 hari saja. Namun jarak domisili kami cukup jauh, waktu kecil saya (SD-SMP) dihabiskan di Bandung, sementara ia di Tangerang. Begitupun ketika menginjak remaja, saya melanjutkan sekolah di SMAN 3 Bandung, ia di MAN Insan Cendikia. Ketika kuliah,
saya menginjakan kaki di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, ia di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Jarak kediaman saya dan dia, jika melihat di Google Map terpaut sekitar 200 km, terbentang melewati 3 Provinsi, Jawa Barat-Jakarta-Banten. Selama 24 tahun kami tidak pernah saling mengenal, sama sekali. Tak ada satupun background atau irisan kegiatan yang sama diantara kami. Beberapa moment yang memungkinkan saya bertemu dengannya ialah di pernikahan teman kuliah saya yang juga teman SMA nya, karena kami berdua ada di tempat yang sama, namun pada saat itu jangankan bisa saling mengenal, bertemu pun tidak. Hal lain yang mungkin bisa jadi wahana saya bisa mengenalnya adalah melalui foto tumblr temannya yang di dalamnya ada foto dia. Ya, mungkin saja saya pernah melihat foto itu, tapi siapa yang tahu kalo salah seorang yang ada di foto itu kini menjadi istri saya, toh dulu tidak kenal dan tidak memperhatikan juga. Kuasa Allah yang kemudian mempertemukan kami pada muaranya di saat saya menyelesaikan pendidikan dokter dan ia menyelesaikan pendidikan dokter giginya. Selama 24 tahun terpisah jarak yang jauh, tak ada satupun background atau irisan aktivitas yang membuat kami saling mengenal, lewat kuasa Allah akhirnya saya menemukan tulang rusuk saya, dan ia menemukan tulang punggungnya.Untuk itu sahabat, tak perlu resah, tak perlu galau, terus berusaha, berdoa, dan berbaik sangka pada Allah, insya Allah jodoh akan datang pada waktu yang tepat, dan dengan orang yang tepat, walau jarak memisahkan, atau kalian yang sebelumnya tak saling mengenal. :)

sumber : http://frinholic.tumblr.com/post/87400477606/melihat-gambar-ini-mengingatkan-saya-dengan-istri#disqus_thread

intinya kalau beneran jodoh emang ga bakal kemana kok :")
selamat malam

Salam Penulis
Gusti Gina Permata Sari

You Might Also Like

2 comments